Thursday 5 December 2013

Dokter Cabul

Suatu hari seorang pasien wanita datang ke tempat praktek dokter laki-laki.

P = Pasien
D= Dokter

P : "Dok saya sangat kesal dengan pacar saya."

D : "Emang pacar kamu kenapa, ceritakan saja semuanya."

P : "Masak setiap saya ke kos nya dia selalu saja megang p4nt4t saya."

D : "Seperti ini ya?" (sambil megang p4nt4t si pasien).

P : "Ya bener persis seperti itu dok."

D : "Itu namanya dia suka ma kamu."

P : "Dia juga mencumbu bibir saya dok."

D : "Seperti ini ya?" (sambil mencumbui si pasien).

P : "Bener sekali dok persis seperti itu."

D : "Itu juga namanya dia sayang sama kamu."

P : "Bukan itu aja dok, dia juga meraba-raba buah dada saya."

D : "Seperti ini ya?" (sambil meraba-raba buah dada si pasien).

P : "Bener sekali dok,.persis banget kayak dokter lakukan, gila ga itu pacar saya dok."

D : "Itu karena dia sayang sama kamu, sabar aja jalaninnya."

P : "Ada yang lebih parah lagi dok.dia memasukkan barangnya tanpa pengaman dan mengeluarkannya di dalam miss V saya dok."

D : (Dengan gairah memuncak mempraktekkan apa yang dibilang pasiennya) "Seperti ini ya?"

P : "Bener sekali dok persis banget, ..tapi ada lagi yang lebih parah dok.."

D : "Apa itu?"

P : "Ternyata dia juga terkena penyakit AIDS.."

D : ??%%%&&%%$$$##""

Top of Form


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment