Saturday 26 October 2013

Logo Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka Terbaru

Sebelumnya sudah saya postingkan logo dari Fakultas Farmasi dan Sains UHAMKA terbaru. Saya pikir itu adalah logo satu-satunya yang dimiliki oleh kampus UHAMKA. Sehingga bagi saya yang sedang meyelesaikan tugas akhir skripsi mengira kalo itu adalah logo yang digunakan untuk logo pada hard cover skripsi.. Ternyata itu bukan satu-satunya, masih ada lagi logo baru dari UHAMKA yang hampir sama, tapi hanya berbeda tulisannya saja.. 

Dalam logo tersebut tertulis " Universitas Muhammadiyah Prof.Dr. Hamka " dengan lambang padi dan kapasnya sama seperti logo fakultas yang sebelumnya saya upload di postingan sebelumnya. Kenapa logo yang baru yang bertuliskan universitas ini saya posting?  Jawabannya yaitu ketika saya melihat teman-teman yang sedang melakukan revisi skripsi, ternyata yang dipakai adalah logo yang bertuliskan universitas, bukan yang bertuliskan fakultas. 

Dari kejadian itu, saya mulai bertanya-tanya. Saya coba nyari dari internet, barangkali ada yang sudah upload, tapi ternyata saya belum beruntung dan tidak mendapatkannya. Nah, pas secara kebetulan saya dapet logo baru bertuliskan universitas ini ketika saya lagi ngeprint di salah satu tempat rental komputer di sekitar kampus UHAMKA.. Iseng-iseng saya langsung "nyolong" data dari komputer yang ada di tempat rental tersebut. Ok, siip saya sudah aman dan udah dapet tuh logo yang saya dan temen-temen cari..

Untuk berbagi dosa, mungkin jika itu dianggap dosa karena saya udah ngambil logo tersebut dari komputer orang, saya akhirnya berinisiatif buat upload logonya. Mudah-mudahan bermanfaat bagi temen-temen, dan daya dapet pahala buat nebus dosa "nyolong logo" tersebut.. Hehehehe.. Atau mungkin kalo gak dapet pahala, kita bagi-bagi aja dosanya biar sama-sama saya ada temennya.. hehehehe 

Silahkan temen-temen bisa download logonya, dan saya jamin saya gak akan meminta bayaran dari temen-temen.. Hehehehe



Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment