Saturday 5 October 2013

Download Naruto Shippuden Subtitle Ter-update

Setelah sekian lama moment ini saya tunggu - tunggu akhirnya terlaksana juga.. Bagaimana tidak, penggemar film animasi Naruto tapi tidak pernah menonton filmnya apalagi membaca komiknya. Memang payah saya ini hehehe.. Tapi itu tidak berlaku lagi untuk sekarang. Setelah punya alat pendukung yang memadai berupa laptop kesayangan dan tentunya jaringan internet yang kecepatannya lumayan buat download film dan file - file lumayan gede, akhirnya keinginan buat nonton dan selalu update film kesukaan saya ini terlaksana juga.. 
Mungkin emang terlalu dini buat saya untuk pamer cerita film Naruto kepada temen - temen saya. Tapi itu sah - sah saja.. Bagi saya itu sangat menyenangkan.. Apalagi film - film episode yang terupdate jarang orang tau. Kalo temen - temen mungkin udah punya alat tempur atau alat pendukung buat bisa ngikutin update film Naruto, silahkan bergabung sama temen - temen kita yang lain. 

Update film Naruto Shippuden subtitle Indonesia dan Inggris yang terbaru tahun 2013 ini sudah mencapai episode 331 episode. Cerita terakhir Naruto sedang bertarung melawan Madara dan Naruto tertelan oleh Raja Kera yang bernama Son Goku. Son Goku adalah merupakan Bijuu " Ekor Empat ".. Nah,, untuk episode selanjutnya kita tunggu update nya nanti tanggal 26 September. Update di internet setiap hari Kamis, tapi saya download di website yang update setiap hari Jumat karena udah ada subtitle Indonesianya.. 

Nah,. Yang akan saya bagikan disini adalah alamat website yang selalu update setiap minggu nya.. Disini juga kita bisa download film - film Naruto yang udah lama yang mungkin belum sempet saya atau temen - temen tonton.. Kalo ada yang berminat silahkan klik dan nikmati filmnya disini www.naruchigo.com...

Pesan dari saya, berbagilah selagi ada kesempatan.. Karena berbagi itu indah.. Apalagi itu gratisan.. 
Dan pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar yang baik pula..



Ricki Subagja
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment