Saturday 5 October 2013

Dragon Ball Z the Movie: Battle of Gods 2013

Kaaa--Meee--Haaa--Meee-- Haaaa.. Itulah jurus dan senjata andalan dari jagoan film animasi Dragon Ball Z.. Siapa lagi kalo bukan Son Goku atau Kakarot dari bangsa Saiyan yang merupakan film animasi yang sudah cukup lama sekali tayang di tv - tv ini,, Dari zaman saya masih SD, film ini gak pernah habisnya, sampai episodenya diputar berulang - ulang.

Dari mulai Son Goku kecil, sampai dewasa dan punya anak lagi, film ini tetep aja seru buat ditonton bukan cuma untuk anak - anak tapi buat remaja atau dewasa juga.. Apalagi dengan alur ceritanya yang terus berkembang dan selalu mengikuti zaman. 

Nah,, di tahun 2013 ini, film Dragon Ball Z dalam bentuk movienya dengan judul Battle of Gods telah rilis.. Ceritanya ketika bumi sedang dalam keadaan damai sudah sekian lama dan kehidupan keluarga dan teman - teman Son Goku selalu bahagia kemudian ada muncul ancaman terhadap bumi.. 

Ancaman tersebut datang dari seorang Dewa Penghancur yang berupa sosok kucing seperti kucing mesir dari pakaiannya.. Bill - Sama itulah nama dewanya.. Diceritakan Dewa Penghancur atau Bill - Sama adalah Dewa yang ditakuti oleh Dewa - Dewa yang lain karena merupakan Dewa terkuat di Galaksi atau di alam semesta tersebut.. Setelah sekian lama tertidur, dia terbangun dan berencana akan menghancurkan bumi.. 

Tapi yang mengganjal dipikirannya adalah dia pernah bermimpi bahwa dijagat raya dalam cerita ini ada seorang Dewa yang sangat kuat juga yang dinamakan Dewa Super Saiyan.. Dia kemudian menuju bumi dan meminta para Super Saiyan untuk menunjukkan Dewa yang dimaksud Bill-Sama.. Dengan bantuan ketujuh Bola Naga, Son Goku dan teman - temannya menanyakan bagaimana cara menjadi Dewa Saiyan sesuai keinginan Bill - Sama agar bumi tidak dihancurkan.. 

Akhinya,, penggabungan antara kekuatan 5 Super Saiyan milik Vegeta, Gohan, Goten, Trunk, dan janin dari Videl yang merupakan anak dari Gohan disalurkan pada Son Goku.. Dan menjadi kekuatan seperti Dewa Saiyan.. Son Goku bertarung dengan Bill - Sama sang Penghancur sampai menguras tenaga.. Dan akhir ceritanya seperti apa??? Apakah bumi akan diselamatkan oleh Son Goku dengan tubuh dan kekuatan Dewanya?? Nah kalo penasaran, temen - temen bisa download disini..


Kalo udah nonton,, kasih tanggapannya tentang film animasi terbaru ini.. Share dengan sesama itu menyenangkan.. Betul ga menurut sobat - sobat?

Ricki Subagja 
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment