Thursday 3 October 2013

Tas Carrier EARTH

Awalnya gw gak terlalu tertarik banget sama tas gunung atau tas carrier. Gw lebih suka sama tas yang kecil, simpel, dan gak ribet sama atribut - atribut lainnya. Emang sih kalo gw liat dan gw perhatiin, tas carrier lebih terlihat keren dan gagah jika dipakai pemiliknya. Tapi bagi gw, tas itu buat apa?? Terlalu gede buat gw yang punya tubuh pendek kaya gw, dan juga gw gak pernah naik gunung.. 

Tapi akhirnya anggapan gw terpatahkan juga dengan adanya fenomena Mudik Lebaran. Gak bisa gw hindari dan gw pungkiri kalo gw butuh dengan tas carrier itu. Mudik Lebaran tahun ini jadi tahun yang cukup melelahkan dalam persiapan peralatan mudiknya.. Gw harus nyari tas yang berukuran sedikit lebih gede dari tas yang gw punya saat ini. Maklum mudik kali ini gw sedikit lama liburnya, dan butuh tas yang bisa bawa barang - barang dan baju gw agak banyak. Jadi akhirnya gw putusin buat beli tas carrier yang harganya cukup mahal buat gw.. Dua kali lipat dari harga tas yang sekarang gw punya yang biasa gw pake kekampus.. 

Pergi dari ketidaktauan dan keawaman gw tentang tas gunung atau carrier ini, gw coba cari - cari informasi sebelumnya sama temen - temen gw yang biasa muncak gunung.. Saran demi saran udah gw dapet, dan akhirnya gw tertarik sama merek " EARTH ". Harganya cukup lumayan yaitu Rp.325.000,00. Harga yang cukup merogoh saku sedikit dalem juga bagi gw. Padahal budget itu buat dikampung halaman,.. Tapi tak apa, tas ini cukup kuat dan keren menurut gw. Gw jadi terlihat lebih laki kalo pake tas ini. Tas ini dilengkapi sama cover warna orange buat nutupin atau ngelindungin dari debu dan hujan.. 

OK..!!! Akhirnya gw mulai suka sama tas ini, dan gw akan coba mulai suka hobby baru gw mungkin dengan naik gunung atau hobby adventure lainnya. Di akhir postingan ini ada gambar yang gw ambil pas mau mudik pake tas baru gw.. Semoga jadi bermanfaat dan berguna.. Amiiinn....






Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment