Thursday 3 October 2013

Wisata Bandung, Villa Cimanggu

Acara wisata ke Bandung ini sebenarnya udah lama.. Ya mungkin awal tahun 2013.. Waktu itu acara kantor atau yang biasa kita sebut gathering.. Gathering ini berasal dari bahasa Inggris dari kata gather, yang artingnya bersama.. Jadi bisa diartikan kalo gathering ini acara kebersamaan antara pekerja di tempat gw kerja dulu.. Tujuannya yaitu selain untuk rekreasi, menghilangkan penat dan juga sebagai media peningkatan rasa solidaritas antar sesama rekan kerja dengan kebersamaan itu.. 

Waktu acara itu kebetulan gw baru aja sembuh dari sakit.. Seminggu sebelumnya gw sakit vertigo dan meriang alias demam.. Padahal tadinya gw agak ragu buat ikut kesana.. Tapi karena gw gak enak sama temen - temen kerjaan, akhirnya gw pun paksain ikut.. 

Rencana waktu itu kita menginap selama dua hari satu malam.. Kita menginap di Kawasan Villa Cimanggu.. Disana fasilitanya ada kolam renang air hangat, dan pemandian umum air hangat.. Hiburan - hiburan lainnya seperti panggung dangdut pun ada dengan artis - artis lokal. Suasananya cukup nyaman.. Dengan posisi villa dibawah bukit - bukit dan pohon - pohonan rindang membuat suasana sejuk dan tenang.. 

Kita menyewa 2 villa.. Cewe dan cowo kita pisah., Lokasi Villa Cimanggu ini berada tidak jauh dari Kawasan Kawah Putih.. Dari kawasan Kawah Putih, kita naik lagi untuk dapat menuju ke Villa ini.. Namun bagi teman - teman yang ingin menginap disini, hati - hati kalo mau mandi dikamar mandinya.. Airnya gak ada yang dingin dan gak ada yang hangat.. Semuanya panas.. Entah kenapa kaya gitu.. alternatifnya temen - temen kalo mau mandi atau buang air, harus siapin dulu di ember buat didinginin.. Kalo temen - temen gak mau menjerit - jerit mandi kepanasan.. Hehehehehe
Nih kolamnya..


Hari terakhir kita di Villa, kita sempatkan ngunjungi Kawah Putih dulu.. Karena emang gak jauh dari situ.. Kalo temen - temen berminat pergi kesana bareng - bareng temen kerja atau bareng keluarga, temen - temen bisa liat kisaran harga dan bokin tempatnya disini Villa Cimanggu

Foto - foto sebagian banyak diambil malah pas lagi dikawah putih,, Ini nih foto - fotonya 








Gimana temen - temen menurut kalian.. tertarik kah? Silahkan mencoba.. Hehehehe






Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment