Friday 10 January 2014

Medical Representatif

Haahh,, Rasanya udah lama sekali saya tidak menulis di blog saya ini.. Yahh,, maklum saja sekarang saya jarang nongkrongin laptop sambil online seperti zaman-zaman kuliah dulu.. Mungkin karena sudah sibuk dengan dunia baru saya, yaitu pekerjaan saya sebagai Medical Representatif..

Hampir tiap hari memang saya pulang malem.. Biasanya patokan sampe rumah jam 10 malam.. Jadi begitu sampe di kontrakan, langsung bersihin badan, dan tidur dengan pulasnya.. Padahal dulu sebaliknya, saat masih kuliah.. Tidak bisa tidur sebelum lewat jam 2 pagi.. Tapi sekarang, tidak bisa melek sampe malem.. Mungkin itu efek cape kali yah.. Nikmat banget rasanya setiap bangun pagi badan jadi bugar walaupun cape di kerjaan..

Namanya juga Medrep (Medical Representatif), gak heran kalo pulang sering malem.. Bukan Medrep namanya kalo pulang siang.. Target harus tercapai, bekerja dilapangan, jaga hubungan baik dengan relasi, sebagian besar waktu dihabiskan dijalanan, itu lah Medrep..

Itu semua bukan keluhan ya.. Karena setiap pekerjaan pasti punya resiko dan punya tantangannya sendiri.. Mungkin saya belum bisa menikmati pekerjaan ini, tapi perlahan-lahan akan terbiasa dan mulai beradaptasi dengan situasi dan kondisi.. Karena menurut saya profesi ini banyak sekali manfaatnya.. Apa saja sih manfaat dan ilmu yang diperoleh dari profesi ini..?? Nanti saya bahas di lain kesempatan.. Rasanya belum saatnya saya cerita panjang lebar kalo saya saja masih baru diprofesi ini.. Tunggu kelanjutannya ya.. 

Ricki Subagja
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment