Monday 16 September 2013

Gak Suka Kucing

Bulan Juni lalu gw tinggal dikontrakan gw yang baru.. Sebelumnya gw tinggal bareng Kakak kandung gw, kurang lebih 4 tahunan.. Karena gw numpang, jadi gw putusin buat ngontrak sendiri biar gw bisa mandiri dan gak perlu ngerepotin orang lain..

Di kontrakan gw yang baru yang gw tempatin cuma satu kamar doang.. Maklum gw sendiri dan nyari harga yang murahan dikit. Karena waktu itu gw baru aja keluar dari tempat gawe gw buat fokus penelitian. Kamar mandinya ada diluar dan bareng - bareng dengan tetangga dua kamar bersebelahan sama kamar gw..

Suasananya enak,. Sepi dan sejuk karena dibawah pohon lumayan gede.. Ketutup dari sinar matahari dan jauh dari jalan raya,, Tapi ada hal yang bikin gw sedikit kurang nyaman yaitu banyak kucing liar yang berkeliaran dideket kontrakan gw,, Maklum gw agak kurang bersahabat sama kucing.. Hehehehe

Kenapa gw kurang bersahabat sama yang namanya kucing karena gw punya pengalaman tersendiri sama sang kucing.. Waktu itu gw mungkin masih duduk di SMA,. Saat liburan tiba, biasanya gw ke Jakarta. Pas kebetulan kejadiannya dirumah Kakak gw.. Waktu itu siang hari gw lagi nonton tv dirumah Kakak gw.. Sedang asyiknya nonton tv, tiba - tiba ada kucing lari dengan sangat kencang dari dapur dan langsung nabrak pas ke dada gw,,. Seketika gw menjerit kaget bukan main.. Bayangkan ketika sedang bengong nonton tv tiba - tiba ada yang datang dan menghantam dada kita, dan benda itu bergerak dan ikut menjerit pula apa perasaan kalian.. Pasti shock bukan main bukan..???

Gak cuma itu aja,, Masih tentang si kucing yang bikin gw kesel dan agak takut sama dia.. Di waktu yang lain, gw sedang nonton tv juga dan ngobrol - ngobrol sama keluarga diruang depan rumah.. Tiba - tiba terdengar ada bunyi seng dari atap tetangga yang mau jatuh.. Serentak gw dan keluarga gw pada keluar untuk liat ada bunyi apa di atap rumah tetangga.. Ternyata ada kucing lagi berantem.. Kucing pun di usir sama yang  punya rumah.. Serentak kucing di atap tersebut lari dan turun dari atap.. Bukannya turun ketempat lain, dia malah lari dan jatuh pas dikaki gw,, Akhirnya dengan jatuhnya kucing kekaki gw, sobek pula lah kaki gw dicakar si kucing.. Kaget sudah pasti,, Sakit apalagi,, Kenapa harus jatuh dikaki gw,, padahal ada banyak tempat luas yang bisa dia turun,, Dan akhirnya dari situ gw benci dan jijik dengan namanya kucing.. Karena rata - rata kucing ditempat gw kucing liar dan jorok alias kotor..


 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment