Tuesday 24 September 2013

Logo Baru Fakultas Farmasi Sains UHAMKA

Farmasi UHAMKA Jakarta, sekarang sudah menjadi Fakultas yang berdiri sendiri menjadi Fakultas Farmasi dan Sains sejak tahun 2013 ini. Sebelumnya Farmasi UHAMKA berada dibawah Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam. Ini merupakan suatu kemajuan yang luar biasa bagi Farmasi UHAMKA. Ini juga menjadi keuntungan tersendiri bagi saya yang masih kuliah di UHAMKA, karena dengan berdiri sendiri dalam Fakultas Farmasi, maka gelar yang akan diperoleh oleh para mahasiswa bertittle S.Farm., bukan lagi S.Si.. 

Dampak dari perubahan Fakultas MIPA ke Fakultas Farmasi dan Sains juga terjadi pada logo Fakultas. Logo yang baru lebih terang dengan warna utama ungu tua dengan tambahan gambar buah kapas dan padi disekeliling lambang matahari terbit. 

Nah, bagi anak - anak semester akhir jelas ini sangat lumayan merepotkan.. Karena penyusunan skripsi harus menggunakan logo baru, itu harus wajib diikuti.. Masih banyak yang belum tau tentang perubahan logo Fakultas Farmasi UHAMKA ini. Mungkin hanya anak - anak mahasiswa semester akhir saja yang sedang nyusun skripsi yang tau. Maka dari itu, saya coba share sama temen - temen untuk ngasih logo baru ini.. Kebetulan saya dapet dari temen,. Dan barangkali ini bermanfaat buat kedepannya..

Ini dia logo barunya.. Silahkan di copy dan di share ke temen - temennya.. Karena berbagi itu indah..

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment