Wednesday 20 November 2013

Ide Masak Nasi Goreng Spesial Telor Ala Udin

Alkisah diceritakan ada seorang anak yatim piatu yang hidup sebatang kara yang bernama Udin. Dia tinggal disebuah kontrakan milik Pak Aji di daerahnya. Pak Aji adalah seorang duda dan juragan kontrakan yang memiliki seorang anak perempuan yang cantik bukan main bernama Julaikha. Paras yang cantik, sifat yang lemah lembut, solehah, patuh pada orang tua, dan sedikit lugu membuat Julaikha jadi wanita idaman setiap para lelaki. Termasuk juga Udin yang kesehariannya sering bertemu dengan Julaikha.

Sulit bagi para lelaki lain untuk bisa mendekati Julaikha, karena Pak Aji tidak mengizinkan sembarang lelaki untuk mendekatinya. Tetapi itu tidak berlaku untuk Udin. Dia sudah dianggap seperti anaknya sendiri oleh Pak Aji karena keyatim piatuannya itu. Pak Aji merasa itu adalah sebuah kewajibannya untuk melindungi dan memberi sedekah kepada Udin sebagai anak yatim piatu. 

Udin sendiri adalah anak muda yang sedikit bandel dan pergaulannya yang salah karena tidak ada yang memperhatikannya. Dia diam-diam menyukai Julaikha juga dan mengincar sesuatu dari Julaikha. Seperti halnya anak lelaki seusianya sedang melakukan eksperimen-eksperimen yang tidak karuan. 

Suatu hari, Udin merasa sangat ingin sekali mendekati Julaikha. Tapi dengan cara apa dia bisa mendekati Julaikha?? Karena jika terang-terangan niat bertemu dengan Julaikha, Pak Aji pasti tidak akan mengjinkan itu. Udin memutar otak mencari cara untuk bisa bertemu dengan Julaikha. Akhirnya ketemulah idenya itu yaitu " Masak Nasi Goreng Spesial Telor ".

Seperti biasanya Pak Aji setiap pagi hari selalu membaca koran didepan balkon atau teras rumah sambil ditemani secangkir teh dan pisang goreng. Sementara Julaikha sedang didapur menyiapkan masakan buat sarapan mereka. Udin pun dengan melihat situasi itu mulai bertindak. Udin mempersiapkan bahan-bahan yang akan digunakan untuk membuat nasi gorengnya itu.

Masak nasi goreng butuh bumbu-bumbu agar rasa nasinya lebih enak. Tapi ada beberapa bumbu yang kurang di kontrakan Udin. Sementara Udin tidak punya uang buat beli bumbu tersebut. Mau tidak mau Udin harus minta ke Pak Aji.. Ahh,, buat Udin ini kesempatannya buat ketemu Julaikha.

Udin pun langsung saja menemui Pak Aji yang sedang didepan rumahnya, sedang asik membaca koran..
Udin : "Assalamualaikum Pak Aji,."
Pak Aji : "Walaikumsalam.. Ada apa Din pagi-pagi udah nyamper kerumah?"
Udin : "Ini Pak Aji, saya mau bikin nasi goreng buat sarapan tapi kagak ada cabe nya.. Saya gak punya duit buat belinya.."
Pak Aji : "Ohh.. ya udah lu minta aja sono sama Julaikha.. Ada didapur noh masuk aja..!"
Udin : "Iya Pak Aji makasih ya.."

Udin langsung saja masuk kerumah Pak Aji dan ketempat Julaikha yang sedang masak didapur. Dalam hati Udin senang sekali bisa ketemu sama Julaikha waktu itu. 
Udin : "Laikha, Abang kangen sama kamu Leikha.."
Julaikha : " Abang ngomong apaan sih? Abang ngapain kesini? Nanti dimarahin Babeh loh..!!"
Udin : "Gak apa-apa ko, Abang udah izin sama Pak Aji.."
Julaikha : "Emang mau ngapain kesini Bang?"
Udin : " Abang mau minta pegang tangan Laikha boleh gak..?? Boleh yaa.."

Julaikha mendengar itu langsung teriak dari dapur memanggil Bapaknya.
Julaikha : "Babeeehhh.. Bang Udin mintaaa.........." (belum selesai berkata Pak Aji langsung memotong)
Pak Aji : "Kasih ajaaa.. Udah izin ko sama Babeh.. " (sambil teriak dari luar rumah).
Udin : "Tuh kan Abang gak bohong Laikha..!!!" 
Udin pun akhirnya dapet apa yang dimaunya, megang tangan dan ngelus-ngelus tangan Julaikha yang halus dan putih. Julaikha hanya diam saja dan sedikit risih dengan kelakuan Udin. 

Setelah puas Udin pun kembali kekontrakannya. Tapi rasanya itu belum cukup. Udin pun kembali melancarkan ide konyolnya itu. Ahh kali ini dia kurang kecap.. Kurang sedap kayanya kalo nasi goreng gak pake kecap. Udin pun langsung balik lagi ketemu Pak Aji.
Pak Aji : "Ada apa lagi Din??"
Udin : "Anu Pak Aji, saya gak punya kecap dirumah.. Pak Aji punya gak saya kalo boleh minta lagi,, Hehehe" (sambil cengengesan).
Pak Aji : "Udah lu minta aja sono sama Laikha.."
Udin : "Makasih Pak Aji"

Udin pun kembali menemui Julaikha di dapur.
Udin : " Laikha, Abang minta cium sama kecup sama kamu Laikha..!!"
Julaikha : "Babeeehh.. Bang Udin minta kec..................." (langsung dipotong lagi sama Pak Aji)
Pak Aji : "Kasih aja Laikha,,. Udah ijin ko sama Babeh tadi.. Kasih aja apa yang diminta Udin..!!!" (sambil teriak dari luar rumah)..

Udin pun dapet apa yang diinginkannya.. Dasar emang Udin anak yatim piatu yang gak tau diri, dia merasa masih kurang apa yang udah didapet dari Julaikha. Dia ingin dapet yang lebih dari Julaikha.. Ide terakhir pun akhirnya dia keluarkan untuk bisa menaklukan Julaikha.. Udin mulai berfikir dan memutar otak lagi.. Nasi sudah ada, cabe sudah dapet, kecap sudah dapet, bumbu sudah lengkap, terus apa lagi yang kurang?? Ohh.. ternyata kalo masak nasi gak pake telor rasanya kurang mantap.. Udin pun akhirnya kembali lagi dan berharap ini misi terakhir yang bisa menaklukan Julaikha..

Udin : "Pak Aji maaf.. Saya lupa satu lagi.. Gak ada telor dikontrakan.. Kurang enak kalo makan nasi goreng gak pake telor.. Boleh gak saya minta Pak Aji..??"
Pak Aji : "Ya ampun Diiinn.. dari tadi bolak-balik mulu bosen gw liatnya.. Udah lu sono aja langsung minta sama Julaikha.. Bilang lu mau minta apa aja suruh kasih sama Julaikha tuh.. Lu udah ijin ama gw gitu bilangin sama Julaikha yee.."
Udin : "Iya Pak Aji makasih banyak"..

Udin langsung melancarkan aksi terakhirnya..
Udin : "Laikha,, Abang minta ML sama kamu.. Abang udah ijin ko katanya boleh minta apa aja sama Leikha.. Serius deh.. Kalo gak percaya, tanya aja.."
Julaikha dengan kagetnya langsung berteriak dari dalam dapur dan berkata.
Julaikha : "Babeehh,, Bang Udin ko mintaaa..............." (belum selesai bicara).
Pak Aji : "Kasihhh Laikha.. Udah ijin sama Babeh.." (sambil teriak dari luar)..

Akhirnya terjadilah perbuatan yang tidak semestinya itu antara Udin dan Julaikha di dalam dapur.. Julaikha yang polos dan penurut terhadap orang tuanya hanya pasrah menuruti perintah Babehnya.. Setelah melakukan hubungan tersebut, Udin pun akhirnya pulang ke kontrakannya dan dengan hati yang senang dia pun memasak nasi goreng dikontrakannya..

Pak Aji pun kemudian masuk kerumahnya dan pergi ke dapur untuk melihat sarapan karena sudah menjelang siang Julaikha belum juga selesai masak. Saat pergi ke dapur, tidak sengaja Pak Aji mengincak cairan putih kental, bentuknya seperti putih telur yang berceceran dilantai dapur.. Pak Aji dengan menggeleng-gelengkan kepalanya sambil berkata : "Udin.. Udin.. Bawa telor segitu aja,, pake jatoh segala.."
Wkwkwwkwk..

Maaf ini hanya humor,, tidak ada pornografi, tidak ada SARA, dan hanya bertujuan untuk menghibur.. Hargailah karya orang lain walaupun hanya dengan tertawa.. 

Ricki Subagja





Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment