Friday 8 March 2013

Mulai Detik Ini

Dimulai dari detik ini, gw akan berusaha lebih fokus dan konsekuen dengan apa yang gw rencanain. Mulai dari hal terkecil yang bisa gw kerjain saat ini juga. Gak nunggu - nunggu lagi, ga bermalas - malasan lagi.

Udah cukup waktu gw terbuang sia - sia cuma buat ngelakuin hal yang gak penting. Gw pengen nebus semua yang udah gw lewatin dalam hidup gw. Belajar menghargai, belajar bertanggung jawab, dan belajar mensyukuri nikmat yang akan gw isi dihidup gw.

Tepat tanggal 19 Maret ini umur gw udah 23 tahun. Itu berarti jika umur rata - rata manusia 60 tahun, maka umur gw udah tinggal tersisa dua per tiganya. Dengan umur itu, gw belum ngelakuin apapun yang bisa gw rasain hasilnya. Gw terlalu banyak bersantai dan menikmati kesantaian ini sampai akhirnya gw berada dalam suatu situasi yang sulit.

Sering gw bertanya dalam pikiran gw apa yang akan terjadi dalam hidup gw kedepannya? Terlalu percaya diri rasanya kalo gw merasa yakin kalo hidup gw akan sejahtera dan mapan. Keraguan itu muncul ketika gw udah ngerasa kalo gw udah berada di ambang keterpurukan.

Dan gw harus lebih keras sama hidup gw yang tersisa ini dengan selalu memberi sugesti diri sendiri dengan hal yang positif. Gw yakin ada jalan buat gw dan kesempatan buat gw dalam keterlambatan gw mencapai kesuksesan hidup gw. Dimulai dari detik ini....

Comments
0 Comments