Saturday 8 June 2013

Seminar Proposal

Hari ini, dengan mengenakan baju kemeja putih dibalut dengan jas almamater hijau berlogokan matahari terbit, bercelana hitam dan sepatu pantopel.. Dengan semangat yang berkobar didada, gw meyakinkan diri gw kalo hari ini gw harus sukses..

Seminar proposal,.
Hari ini gw harus bisa menaklukkan lontaran - lontaran pertanyaan dari dua penguji dalam membahas proposal penelitian.. Dengan niat yang kuat, dan bekal yang mantap, gw yakin bisa dan sukses untuk hari ini..

Semangat gw hari ini,, Pengorbanan gw minggu ini terbayar sudah hari ini.. Akhirnya gw bisa juga melewati penguji yang dengan berbagai pertanyaannya..
Namun, ini bukan berarti apa - apa.. Perjalanan gw masih jauh.. Seminar ini, adalah awal perjuangan akademik gw untuk bisa mendapatkan gelar gw sebagai Sarjana Farmasi..
Semangatt.. gw katakan itu pada diri gw sendiri..
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment