Tuesday 16 July 2013

Diambang Putus Asa

Entah gw harus gimana lagi,, Penelitian ohh penelitian..
Udah berapa kali gw uji coba, tapi bakteri gw gak juga nampak..
Ayolaahh.. Pada ngumpet dimana kau bakteri..??!!

Awalnya gw pikir penelitian yang gw lakuin ini mudah.. Tapi kenyataannya ko berbeda.. Baru awal gw trial aja udah gak lancar..
Apa yang salah??
Ada apa ini??
Siapa yang salah??
Ya Allah permudahkanlah jalan hamba ini..
Bimbing hamba untuk menyelesaikan tugas akhir hamba ini..

Sabar..,
Terus konsisten.. Terus merenung dan terus introspeksi.. Mencari sumber kesalahan.. Dari mana datangnya kesalahan itu.. Dan memohon untuk diberikan petunjuk yang benar..
Kuatkanlah hamba ya Allah.. Jauhkan dari rasa putus asa..
Amiinn..

Mohon doanya ya buat temen - temen buat kelancaran penelitian gw..

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment