Saturday 20 July 2013

Perubahan Wajah Gw

Tidak ada yang kekal didunia ini.. Kita hidup hanya sementara didunia ini.. Dengan hidup sementara itu, maka hendaklah kita memanfaatkan setiap langkah kita, setiap nafas kita, setiap tindakan kita untuk selalu berada dalam jalur yang benar, jalur kebaikan, dan mengumpulkan amal kebaikan untu bekal kita nanti di hari yang lebih kekal di kampung akhirat..

Kecantikan, ketampanan, dan kekekaran tubuh kita perlahan akan semakin memudar, kendur, dan keriput dengan semakin bertambahnya usia kita,,. Tubuh yang dulu kekar, otot yang kuat dan tenaga yang kuat, perlahan akan melemah seiring bertambahnya usia.. Jadi apa yang bisa kita banggakan dari tubuh yang tidak kekal ini?? Untuk apa kita menyombongkan diri dengan paras yang tampan atau cantik kita yang sebenarnya tidak kekal?? Alangkah baiknya lah kita gunakan kesempatan muda dan sehat ini dengan mengisi aktivitas kita dengan hal yang lebih bermanfaat dan selalu bersyukur kepada Pencipta kita Allah SWT..

Temen - temen bisa liat perubahan seperti apa yang terjadi pada kawan kita ini dengan mengamati foto dibawah ini..

Saat itu pada umur tujuh tahun.. Foto ini diambil saat masuk SD.

Kemudian saat umur sembilan tahun, tepatnya kelas 3 SD.. Acara khatam iqra atau saat pertama kali bisa baca Al - Qur'an..

Kelas 4 SD, melakukan kewajiban sebagai seorang lelaki untuk berkhitan..
Saat pertama kali masuk SMP.. 

Kelas 3 SMP.. Umur limabelas tahun..

SMA kelas 1..


SMA kelas 3..

Setelah lulus SMA.. Pendaftaran mahasiswa..

Semester pertama saat praktikum pertama kali di UHAMKA..

Foto untuk melamar kerja..

Saat sudah bekerja..

Diambil tahun lalu..




Terakhir difoto tahun ini..


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment