Tuesday 30 April 2013

Bewokan

Seorang ibu sedang melakukan perjalanan 
dengan sebuah mobil pribadi..
lalu ibu tersebut kebelet pipis dan ia menyuruh kepada

supirnya untuk berhenti :

Ny : "Pak supir saya kebelet pipis
nih ... bisa minggir dulu nggak
Pak !"


Supir : "Wah nggak bisa bu disini
banyak polisi. Kalau ibu bener
kebelet, pipis dari dalam aja bu, tapi
dibuangnya keluar ya bu.."


Lalu si ibu menuruti kata si supir, di bukalah
jendela dan pipislah ibu itu dari dalam
mobilnya, tetapi ketika ingin selesai
ada pengendara motor PM ( Polisi Militer ) yang ngebut
dari sisi jendela tersebut. Lalu
pengendara motor tersebut memberhentikan
taxi tersebut, dan ibu itu langsung
merapihkan diri .


PM : " Saya mau tanya siapa yang
ngeludahin saya tadi ..?"


Ny : " Maaf Pak.. tadi saya tidak
sengaja, soalnya....!!"


PM : " Sudah, Ibu nggak perlu minta
maaf ... saya sempat melihat
tadi. Walaupun sebentar saya tau
pelakunya itu bewokan ..!!"


Ny : " !@#$!%^% ...... "


Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment