Friday 19 April 2013

Netes Juga

Hari ini, akhirnya air mata gw netes juga.. Begitu berat beban hidup dan pikiran gw,, Dan begitu banyak hal yang udah  gw lewati. Cacian, cibiran, makian, hinaan, dan cemoohan  udah banyak gw telan..

Begitu berliku hidup gw dan begitu rumit jalan hidup gw. Galau.. Itu yang mungkin saat ini gw rasain.. Dan nyesel rasanya kalo gw inget..

Gak tau kenapa hari ini gw nangis,, awalnya hanya mimpi. Gw mimpi nyata dan emang lagi dialami.   Dan ketika gw sadar itu mimpi, gw lanjutin nangis gw dengan kenyataan pahit yang gw alami.

Bercucuran air mata gw seolah lagi nyuci mata gw yang udah banyak menyaksikan kejadian yang berat dimasa gw. Isakan tangis gw sedikit perlahan karna menyimpan rahasia dari orang lain..

Gw ngerasa sedikit plong, sedikit bebas, dan sedikit nyaman setelah air mata ini jatuh dan gw usap dengan kain. Apa mungkin ini solusi gw untuk menghilangkan stress dan tekanan hidup..?
Rasanya  prilaku itu bukan hal yang wajar bagi seorang pria sejati.

Akhirnya gw sadar, gw yang harus merubah sendiri keadaan. Tapi dari mana gw harus memulai?
Gw simpulkan dan gw tekadkan dalam hati gw dimulai dari gw nulis di blog ini, itu udah mulai awal dari awal hidup gw yang lebih berkualitas.
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment