Thursday 21 February 2013

Semangat Yang Tertidur

Hari ini gw ngerasa hidup gw jauh dari apa yang gw inginkan. Baru kali ini gw sadar bahwa selama tujuh tahun kebelakang hidup gw seperti gak bermakna. Gw berjalan seolah - olah tanpa ada tujuan dan apa yang ingin gw capai.

Sebenarnya gw banyak banget keinginan yang ingin gw wujudkan. Tapi hari ini gw sadar kalo gw belum memulai sama sekali tindakan apa yang gw lakuin buat jadi kenyataan.

Gw terlalu asik berangan - angan dalam mimpi yang gw ciptain sendiri  tanpa usaha yang nyata. Sehingga gw gak sadar kalo takdir atau jalan hidup seseorang itu ditentukan oleh usaha dia sendiri.

Penyesalan gw hari ini gak akan merubah apapun yang udah gw lewati dalam hidup gw. Waktu yang sudah terlanjur berlalu gak akan mungkin bisa diulang lagi. Dan semua kesia - siaan hidup gw hanya akan jadi penyesalan gw untuk hidup gw kedepan.

Tapi, gw gak akan menyerah. Waktu gw memang tertinggal, tapi gw coba buat bangunin semangat gw yang selama ini tertidur dengan mimpi yang indah dan angan - angan semu. Waktu gw cukup berharga untuk gw sia - siakan lagi.

Hari ini, gw akan mulai kehidupan gw yang baru, yang lebih baik, dan yang lebih terarah. Gw harus konsisten sama tujuan hidup gw, cita - cita gw, dan akhirat gw. Akan gw tinggalin teori " Hidup itu dijalani aja, biarkan mengalir apa  adanya ".. Bukan, bukan itu prinsip gw. Hidup itu dijalani dengan sungguh - sungguh dengan tujuan jelas. Gw pasti bisa, dan gw bukan orang pemalas atau mudah putus asa.

Semangat gw akan jadi alat untuk mewujudkan cita - cita gw dan impian gw..
Yakin itu..!!!

Comments
0 Comments