Wednesday 13 February 2013

Membaca Seseorang Melalui Pergerakan Mata



                Anggaplah bahwa anda sedang melihat seseorang yang ternyata berusaha melakukan kontak mata. Meskipun anda tertarik untuk melanjutkan pada tahap selanjutnya, tetapi anda tidak bisa mengambil keputusan begitu saja untuk melanjutkannya secara langsung. Banyak hal – hal yang harus menjadi pertimbangan. Sebaiknya perhatikanlah dengan baik apa yang akan dilakukannya kemudian.
                Gunakan semua indra anda seperti mata, dua telinga, dan mulut dengan baik agar dapat informasi yang lebih sekedar kontak mata dilangkah awal.
                Mata dapat menunjukkan segalanya daripada ucapan, bahkan gerakan mulut sekalipun. Perhatikan bagaimana para selebritis dapat menunjukkan kelasnya dengan hanya dari pandangan matanya. Antonio Banderas bias memberikan kesan bahwa dia  adalah seorang  yang percaya diri dan melindungi. Atau Daniel Craig ( pemeran James Bond ) yang memiliki mata lebih kuat dan terlihat lebih bertenaga. Seperti juga Ratu Elizabert II yang meskipun memiliki jarak dengan masyarakatnya karena protocol kerajaan yang harus dipatuhi, tetapi pandangan matanya menunjukkan bahwa dia sangat memperhatikan rakyatnya dan jauh lebih dekat.
                Ketika seseorang sedang melakukan kontak mata dengan anda, dimana bulu matanya terlihat lebih  rendah sementara alis matanya cenderung naik, hal itu bisa menunjukkan bahwa dia  merasa tertarik pada anda dan ingin mengakrabkan diri. Nah, apa yang anda inginkan dari hal itu?
Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment