Sunday 12 May 2013

Semuanya Buat Yang Suka Gombal

Ini nih kata - kata gombal yang bisa bikin cewek - cewek merasa terbang ke awan kalo cowoknya ngegombal,. 
Kalo dipuji, cewek kebanyakan suka bilang sama cowoknya dia gombal.. Padahal dari hati yang paling dalem, cewek itu paling seneng kalo digombalin dan dipuji.. Udah banyak fakta dan penelitian membuktikan kalo cewek emang makhluk yang mudah luluh hatinya.. Perkataan dan perasaan yang sebenarnya ketika cewek digombalin cowoknya tuh gak seseuai sama kenyataan.. Yah, itulah cewek.. Sedikit munafik tapi menyenangkan..

Ngomong - ngomong gombal, gw punya kumpulan kata - kata cinta yang menurut gw penuh dengan  kegombalan dan penuh maknanya.. Dan pasti masih tetep maknanya ngena dihati si cewek pastinya.. Langsung aja,, nih dia kata - katanya..

 " Didunia ini cuma ada 5 orang yang paling aku cintai, Ibuku, Ayahku, Saudara kandungku, Teman - Temanku, dan yang terakhir adalah Kamu. Kenapa kamu kuletakkan pada urutan terakhir? Karena aku ingin kamu menjadi CINTA ku yang terakhir dan tak ada cinta yang lain selain cinta terakhirku pada dirimu..."


" Aku tidak tau sampai kapan usiaku, tapi aku yakin cintaku selamanya untukmu.. "

" Walaupun hari ini kamu mengukir luka dihatiku, Aku akan tetap mencintaimu seperti aku mencintai kamu kemarin.."

" Kau datang di saat ke egoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.."

"  Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakkanku.. Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.."

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment